Kamis, 06 Juli 2017

Bakso SPOONBOB “LEZAaaat”



Palangka Raya, 4 Juli 2017, 08.30 WIB
Oleh : Silpanus


Yang senang memanjakan lidah dengan berbagai macam makanan ringan, kudapan atau sekedar mencicipi jajanan bakso jika berkunjung ke kota cantik Palangka Raya, mampirlah ke baso SPOONBOB, di jalan  Damang Batu, seputaran jln. RTA.Milono, dengan harga yang terjangkau cita rasa baso SpoonBOB sungguh lezat hingga setiap saat orang silih berganti berdatangan ke lokasi tersebut, bagi keluarga yang membawa anak anak kecil, tempat ini menyediakan tempat bermain, memang tidak begitu lengkap tempat bermain yang di sediakan namun cukup membuat anak anak cukup terlena sambil menikmati makanan yang di suguhkan para orang tua, layanan parkirpun cukup baik karena di atur oleh petugas parkir.

Baso "spoonBOB" Jl. Damang Batu
Di tempat ini tidak hanya menyediakan jajanan bakso tetapi juga beberapa menu menu lainnya yang tidak kalah cita rasa di bandingkan tempat tempat lain, dan yang terpenting adalah tempat makan ini dijamin Halal. Layanan yang di berikan oleh para pramusaji berkostum merah ini sudah baik dan sopan, bahkan tidak sedikit anak anak muda ditempat tersebut bekerja sebagai pramusaji, secara kasat mata bakso spoonbob mampu memberikan lapangan kerja bagi para anak anak muda yang mau bekerja sebagai pramusaji di baso spoonbob. Palangka Raya memang banyak tempat tempat menyediakan jajanan seperti baso, bahkan dengan berbagai macam keunggulan cita rasanya masing masing, akan tetapi tidak semua tempat juga yang mampu memberikan lapangan pekerjaan bagi banyak orang termasuk anak anak muda, bahkan anak anak muda yang bekerja sambil kuliah di kota cantik ini.

Baso "spoonBOB" di Jl. Damang Batu
Jikalau anda baru menginjakkan kaki di kota cantik Palangka Raya, cobalah mampir dan menikmati semangkok baso spoonbob, baso yang disajikan bukanlah seperti namanya, atau dalam pikiran kita basonya berbentuk sponbob atau kotak, tetapi tetap berbentuk bulat seperti pada umumnya hanya saja tersedia berbagai isi didalam baso yang di sajikan, sehingga pengunjung yang datang bisa langsung memilih sesuai selera masing masing, yang menarik dari tempat ini adalah, tehnik yang di gunakan para pramusaji untuk berkomunikasi dengan sesama temannya adalah menggunakan bahasa isyarat yang hanya dapat di mengerti oleh mereka saja, sehingga tidak terdengar teriakan teriakan dari para pramusaji untuk berkoordinasi dengan pramusaji lainnya dalam menyediakan menu menu lain yang dipesan oleh para pengunjung. Bagi para pegawai kantoran, tidak salah untuk mencoba tempat ini sebagai rehat sambil menikmati jajanan yang disediakan, semakin banyak pengunjung yang datang tentunya akan membuat pengusaha baso ini untuk melakukan ekspansi usahanya dan juga kita berharap akan menambah tenaga kerja khususnya anak anak muda terlebih lagi para anak anak muda yang sedang kuliah dapat bekerja paruh waktu  ditempat tersebut  memperoleh tambahan dana untuk studinya di kota cantik Palangka Raya.

Area Parkir motor baso "spoonBOB"
Seiring dengan waktu semoga tempat tempat yang banyak memperkerjakan para tenaga kerja tetap eksis dan mampu melakukan ekspansi usahanya menjadi lebih berkembang, khususnya tetap memperhatikan kepercayaan masyarakat dalam menjaga cita rasa terhadap setiap jajanan yang di berikan. Dan tidak sekadar cita rasa, tetapi juga tetap menjaga kehigenisan bahan bahan masakan berbagai macam makanan yang disajikan kepada para pengunjung sebab pengunjung adalah konsumen yang datang untuk menikmati hidangan dengan rasa percaya tanpa harus melihat proses pembuatan terhadap berbagai menu yang sudah disajikan, jika rasa kepercayaan konsumen di abaikan maka bukan mustahil kunjungan tidak akan ada lagi untuk kedua, ketiga, keempat dan untuk seterusnya, efeknya adalah lapangan pekerjaan pun akan menjadi sirna.






Tidak ada komentar:

LAUK KAPAR

           PILIHAN GANDA 1.       Cepat atau lambatnya air meresap ke dalam tanah melalui pori-pori tanah baik ke arah horizontal maupun k...