Sabtu, 12 Agustus 2017

Perangkat Pembelajaran SMA

Sembuluh Dua, Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah
Oleh : Silpanus




Kebutuhan akan perangkat pembelajaran bagi seorang tenaga pendidik/guru memang menjadi kewajiban yang harus di persiapkan dalam rangka untuk memasuki tahap tahap pembelajaran di setiap semester pada tahun pelajaran. Seringkali karena terlalu banyak kesibukan membuat pekerjaan untuk mempersiapkan perangkat selalu menjadi kejar tayang karena deadline dari pihak sekolah untuk segera di persiapkan, belum lagi kalau tiba tiba kedatangan tim pengawas sekolah yang acap kali menanyakan perangkat pembelajaran pada kepala sekolah. Tak ayal lagi kepala sekolah pun akan menanyakan perangkat pembelajaran kepada semua guru untuk segera di persiapkan pada awal awal tahun ajaran. Kewajiban seorang guru terhadap berbagai tugas untuk menunjang pembelajaran harus di laksanakan, setidaknya untuk memudahkan guru yang bersangkutan dalam memberikan pembelajaran kepada peserta didik di kelas.

Berikut beberapa perangkat pembelajaran yang tersedia semoga dapat membantu bapak ibu guru yang mengalami kesulitan dalam mempersiapkan beberapa perangkat. Dalam hal ini apa yang kami berikan jauh dari sempurna, namun kami berharap dapat sedikit membantu sebagai bahan referensi terhadap kebutuhan yang di inginkan para guru dalam melengkapi perangkat pembelajaran.

SEMESTER GANJIL
K-13 Ekonomi 





Tidak ada komentar:

LAUK KAPAR

           PILIHAN GANDA 1.       Cepat atau lambatnya air meresap ke dalam tanah melalui pori-pori tanah baik ke arah horizontal maupun k...