Minggu, 23 April 2023

SATU DALAM KRISTUS


By. silpanus

Sebagai anak anak Allah,  kita di ajarkan untuk dapat menjadi garam dan terang dunia.  Yesus Kristus, Bapa kita sudah memberikan contoh yang sangat baik dan jelas,  agar kita sebagai anak anakNya dapat mengajarkan apa yang sudah di ajarkan olehNya.

Seperti pohon yang menghasilkan buah yang baik,  begitu juga kita dapat berbuah dengan baik,  pekerjaan yang di lakukan menjadi berkat bagi banyak orang.  Secara khusus di dalam pelayanan rohani dan pekabaran kabar baik,  injil Tuhan dalam hidup berjemaat. 

GKE PT. Salonok Ladang Mas,  adalah buah dari pohon yang baik,  dari anak anak Tuhan yang mau bekerja dengan tulus iklas.  Dari layanan para penetua dan diakon,  vicaris,  pendeta yang ada di MPH GKE Nazaret Bangkal. 

Dimana para perintis GKE PT.  SLM memerlukan bantuan layanan dari MPH GKE Nazaret Bangkal,  karena para penetua dan diakon dari MPH GKE PT. SLM belum di tahbiskan.


Perhatian untuk pekabaran injil dalam suatu organisasi jemaat khususnya pelayanan iman di dalam Gereja Kalimantan Evangelis (GKE), Menjadi harapan para anak anak Tuhan yang bekerja di PT. SLM. 

2017, kehadiran GKE PT.  SLM di lingkungan perusahaan,  adalah usaha tulus iklas dari orang orang yang digerakkan oleh imannya kepada Tuhan Yesus Kristus,  bahwa bersekutu di dalam Tuhan lebih prioritas di setiap waktu yang ada. 

Semoga Tuhan Yesus Kristus,  dalam roh kudus yang telah di berikanNya kepada kita,  selalu menguatkan iman kita untuk selalu bersekutu dan bertumbuh dalam kasih.  Dan menghasilkan buah buah roh serta menjadi berkat bagi bagi banyak orang.

Kita adalah satu tubuh dan satu iman, dalam bergereja dan kepercayaan kepada Yesus Kristus.  Amin


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga Tuhan selalu menyertai kita. amin

Anonim mengatakan...

NAMA:JESIKA RAHMADANI
KELAS:XI MIA 2
NO APSEN : 8
1.Pentingnya hubungan internasional bagi Indonesia adalah untuk memperoleh dukungan dari negara lain demi menjaga kelangsungan hidup dan mempertahankan kemerdekaan bangsa dan negara.
2.Bangsa Indonesia dalam membina dengan negara lain menerapkan prinsip politik luar negeri yang bebas aktif dan diabadikan bagi kepentingan nasional, terutama kepentingan pembangunan di segala bidang serta ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.
3.Beberapa contoh Kerjasama Multilateral yang telah dilakukan oleh Indonesia diantaranya adalah Perserikatan Bangsa-bangsa , Internasional Monetery Fund (IMF), World Trade Organization (WTO), Internasional Labour Organization (ILO), Food and Agricultural Organization (FAO), ASEAN Free Trade Area (AFTA), Economic and ..

LAUK KAPAR

           PILIHAN GANDA 1.       Cepat atau lambatnya air meresap ke dalam tanah melalui pori-pori tanah baik ke arah horizontal maupun k...