Minggu, 23 Juli 2023

SPPer SLM JUARA III

Memperingati hari perempuan GKE di kalangan jemaat GKE di tanah Kalimantan, di warnai dengan berbagai pertandingan dan perlombaan. Yang diselenggarakan oleh tiap tiap sinode, resort dan jemaat.

Di berbagai tempat yang ada di wilayah Kalimantan. Baik yang ada di perkotaan maupun sampai pelosok desa.

Tidak terkecuali Seksi Pelayanan Perempuan (SPPer.red) di lingkungan PT. Salonok Ladang Mas. Ikut berpartisipasi untuk memeriahkan hari perempuan GKE tersebut.

Walaupun hampir semua perempuan GKE yang ada di perkebunan PT. Salonok Ladang Mas adalah pekerja. Mereka memberikan waktu untuk turut serta dalam kegiatan kerohanian tersebut.

Dukungan dari bapak penatua Rio Sagala selaku penasehat MPH GKE PT.SLM dan juga bagian dari pimpinan PT.SLM memberikan apresiasi dan motivasi kepada SPPer untuk turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Beliau mengharapkan kepada ibu ibu yang bekerja di perkebunan, untuk tetap memberikan waktu pelayanan selama masih bisa di lakukan di tengah tengah kesibukan.

Hal ini menjadikan para ibu ibu yang bekerja di perkebunan,  semangat untuk melayani pekerjaan di ladang Tuhan sebagai wanita yang sudah diberikan talenta untuk memuji Tuhan dalam pujian. Mengingat kegiatan ini baru pertama kali di ikuti oleh SPPer GKE PT. Salonok Ladang Mas.

Kegiatan yang di laksanakan di lingkungan resort Seruyan Hilir, Kuala Pembuang dari tanggal 18 s.d 19 Juli 2023 tersebut. Di lalui dengan waktu tempuh perjalanan darat dari Salonok Ladang Mas kurang lebih tujuh jam perjalanan. Karena ada beberapa waktu untuk beristirahat makan dan menghilangkan rasa penat di perjalanan.


Sebagai apresiasi dukungan yang di berikan oleh PT.SLM, pihak perusahaan menyediakan angkutan darat mengantarkan SPPer ke tempat tujuan untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Keberangkatan rombongan dilakukan sebelum matahari terbit, sekitar pukul lima dini hari dari perkebunan, mengingat jadwal pertemuan yang akan dilaksanakan di mulai pukul sebelas pagi di lingkungan Gereja Immanuel Kuala Pembuang.

Rombongan yang di pimpin langsung oleh Vicaris Tirta Hendrawan, memimpin doa bersama di rumah dinas bapak penatua Suriansyah. Dilepas oleh ibu Ketua SPPer  dan ibu Penatua Debora yang menyaksikan keberangkatan rombongan menuju Kuala Pembuang.

Di hari yang sama, SPPer mengikuti semua kegiatan yang di laksanakan oleh SPPer Resort Seruyan Hilir dengan semangat, dan kegembiraan bisa bertemu dengan SPPer di tiap lingkungan pelayanan yang ada di wilayah Seruyan Hilir.

 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terimakasih PT. SLM

LAUK KAPAR

           PILIHAN GANDA 1.       Cepat atau lambatnya air meresap ke dalam tanah melalui pori-pori tanah baik ke arah horizontal maupun k...