Sabtu, 26 Agustus 2023

KARNAVAL HUT RI 78 DESA SEMBULUH



Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 di Desa Sembuluh, di rayakan dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah dengan melaksanakan karnaval, dan tema yang di usung dalam karnaval kali ini adalah tentang kearifan lokal.

Peserta karnaval meliputi sekolah sekolah yang ada di Desa, dari Sekolah Dasar sampai SMA/SMK. Ada juga melibatkan dari tiap RT dan organisasi sosial yang ada di kepengurusan desa.

Peserta karnaval, dilepas langsung oleh Camat Danau Sembuluh, bapak Tahriansyah, S.Pd, di dampingi oleh Kapolsek Danau Sembuluh dan Kepala Desa Sembuluh Satu bapak Heri Subrata, S.Kom beserta perangkat desa yang ada.

Kemeriahan karnaval kali ini di ikuti dengan sangat antusias oleh semua peserta. Masing masing mempertunjukan barisan dan keunikannya masing masing. Start di mulai dari lapangan Kertapati, rute yang harus di tempuh oleh setiap peserta karnaval mengelilingi jalan Desa Sembuluh Satu dan Desa Sembuluh Dua, kemudian berakhir di lapangan Kertapati.

PESERTA KARNAVAL_BAJU DAERAH

Dalam kesempatan itu juga, panitia penyelenggara memberikan hadiah menarik kepada team atau barisan yang sesuai dengan kategori penilaian oleh dewan juri. Hadiah di berikan kepada para pemenang, baik untuk kategori Sekolah Dasar, SMP/MTS/SMA/SMK dan kategori untuk tiap RT yang mengikuti karnaval.

PESERTA KARNAVAL_BAJU KREASI  

FHOTO FHOTO PESERTA KARNAVAL

Tidak ada komentar:

LAUK KAPAR

           PILIHAN GANDA 1.       Cepat atau lambatnya air meresap ke dalam tanah melalui pori-pori tanah baik ke arah horizontal maupun k...