Senin, 22 Juli 2024

HARI PEREMPUAN GKE SE RESORT SERUYAN HILIR DI JEMAAT GKE EVANGELION PT. SALONOK LADANG MAS

 

Salonok Ladang Mas, 21 Juli 2024, by.silpanus


Peringatan hari Perempuan GKE Se Resort Seruyan Hilir tahun 2024, di laksanakan di lingkungan SPPer Jemaat GKE Evangelion PT. Salonok Ladang Mas.

Kegiatan yang diikuti oleh SPPer Jemaat GKE Imannuel Kuala Pembuang, SPPer Jemaat GKE Nazaret Bangkal dan SPPer Jemaat GKE Evangelion PT. Salonok Ladang MAS. Acara berlangsung dari 20 – 21 Juli 2024. Di laksanakan di Gedung Serba Guna PT. Salonok Ladang Mas.

Acara yang dilaksanakan yaitu, ibadah, perlombaan Vocal Solo,  Duet Vocal  dan beberapa game lainnya. Pada tahun 2024 ini, yang menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan adalah SPPer Jemaat GKE Evangelion PT. Salonok Ladang Mas, oleh seksi KPPer Resort dilaksanakan secara bergilirian, dan pada tahun 2025 mendatang yang menjadi tuan rumah adalah SPPer GKE Nazaret Bangkal.

Sebelum kegiatan lomba dan game lainnya di laksanakan, pagi minggu pukul 05.30 WIB SPPer yang sudah berada di lingkungan GOR PT. Salonok melaksanakan kegiatan senam bersama. Senam Aerobic dengan musik rohani, di pimpin intructur senam oleh ibu penatua Idae Riyeni yang juga ketua Majelis Jemaat GKE Evangelion PT.Salonok Ladang Mas.

Sukacita dirasakan bersama oleh SPPer dari utusan jemaat yang ada di wilayah Seruyan Hilir. Pertemuan yang di program oleh KPPer Resort GKE Seruyan Hilir, untuk selalu meningkatkan persatuan dan persekutuan kaum perempuan, yang selalu siap bersekutu, bersaksi dan melayani.

Selesai senam pagi dilanjutkan dengan sarapan pagi, selanjutnya persiapan untuk kegiatan ibadah bersama yang bertepatan dengan hari minggu. Pdt. Sasi, M.Th di bantu oleh Penatua Ibu Debora memimpin kegiatan ibadah dalam rangkaian kegiatan tersebut.

Penampilan tarian dayak dari Echa dan Putri, mewarnai kebersamaan SPPer yang hadir sebagai prosesi dalam bagian persiapan para petugas memasuki tempat ibadah di laksanakan.

Setelah pelaksanaan ibadah usai, masing masing utusan SPPer yang ikut dalam kegiatan tersebut, bersiap untuk mengikuti perlombaan vocal solo dan duet vocal. Hadir sebagai tim penilai bapak Pdt. Gerrytona, M.Th dan bapak Penetua Riodyxman Sagala turut mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan

Kemeriahan kaum perempuan yang di dominasi oleh ibu ibu berbaur menjadi satu dalam sukacita bersama, ketika para wakil timnya tampil dalam vocal solo dan duet vocal. Semuanya memberikan support yang luar biasa kepada semua perwakilan tim yang tampil.

Pada kesempatan yang itu, kaum Bapak juga ikut bersama menghadiri kegiatan yang penuh sukacita itu, beberapa pengurus Mejelis Jemaat di lingkungan PT. Salonok Ladang Mas hadir, seperti bapak Penatua Suriansyah, Penatua Haposan Gultom, Penatua Wijaya Kusuma, Penatua Honda Irwana, Penatua Darmawan Saragih

Di akhir acara, dari semua rangkaian kegiatan lomba, Sebagai Juara Umum di raih oleh SPPer Jemaat GKE Immanuel Kuala Pembuang.

Dokumentasi Fhoto (copy) :KEMERIAHAN HARI PEREMPUAN (by.pdt.Gerrytona) SUMBER FHOTO

Tema : Menaruh Pengharapan Pada KristusSubTema : Menjadi Perempuan GKE Yang Menaruh Pengharapan GKE Pada Kristus

 Kiranya perempuan perempuan GKE senantiasa menjadi garam dan terang dalam pelayanan bersekutu, bersaksi dan melayani memberitakan kabar baik dari Tuhan Yesus Kristus, baik di lingkungan keluarga, tempat bekerja, jemaat dan dalam bermasyarakat. Amin

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Semangat hari perempuan GKE, Kiranya Yesus Kristus senantiasa menyertai kita. Amin

Anonim mengatakan...

Kiranya Yesus Kristus menyertai pelayanan SPPer

Anonim mengatakan...

Smangat perempuan2 hebat bersama Tuhan 🙏

LAUK KAPAR

PERTEMUAN RAYA II BAPAK (PRB) GKE 2024 DI KAPUAS KALIMANTAN TENGAH

Kapuas, 26 Juli 2024, by.silpanus Kapuas, salah satu kabupaten yang ada di Propinsi Kalimantan Tengah. Pada tahun 2024 dari tanggal   25-2...